Aplikasi Simrs

Vendor SIMRS di Palopo


Jika Anda sedang mencari Vendor SIMRS Terbaik di Palopo, Kamilah perusahaan yang tepat untuk mitra RS dan Klinik di Palopo. Sebagai Vendor SIMRS Kami mempunyai sebuah produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, proses Kredensial BPJS dapat menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin baik.

simrs symphoenix software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Palopo

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Palopo??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Vendor SIMRS Berbasis Web Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Palopo yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yakni:

  1. Memudahkan proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang hasilnya membuat klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi dokumen rekam medis pasien, dapat menghemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Vendor SIMRS yang menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & dapat mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, antara lain pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor SIMRS berbasis web yang telah berpengalaman, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah mendesain Vendor SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, agar supaya bisa memfasilitasi berbagi kepentingan terutama dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Vendor SIMRS berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang memiliki fitur yang lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & fasilitas kesehatan lainnya.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi kepada layanan kesehatan di Palopo atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Palopo lebih lancar dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu mampu melayani peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix mampu memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Palopo memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja hal tersebut dapat lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Rumah Sakit berbasis website

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini dengan tujuan supaya keamanan data tetap terjaga. Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIMRS Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Palopo yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sehingga profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dilakukan hanya menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dikerjakan.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan dokumen dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Mampu memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat memudahkan user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang mempunyai akses ke dokumen.
  4. Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jikalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Palopo dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Vendor SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Palopo.

Berikut ini fitur lengkap dari Vendor SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan yang langsung berhubungan dengan para pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang tentu saja akan memudahkan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien makin mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang mengelola bagian administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi oleh aktifitas Back Office ini. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Palopo

Sebagai perusahaan pengembang Vendor SIMRS berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Palopo ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Vendor SIMRS di Palopo, sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Palopo tentu saja akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Palopo akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software SIRS online bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Palopo??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami